Penebas Kayu Yang Akan Menangguk Untung Berkat TMMD Kodim Pekalongan - KODIM 0710 PEKALONGAN

Jumat, 24 Maret 2017

Penebas Kayu Yang Akan Menangguk Untung Berkat TMMD Kodim Pekalongan

PEKALONGAN – Tidak hanya para petani durian dan pemilik perkebunan sengon di Desa Rogoselo dan sekitarnya yang bakal menangguk keungutngan berkat TMMD Reguler ke-98 Kodim Pekalongan yang akan dibuka pada awal April tahun ini.
Melainkan, para penebas kayu rencek yang ada di Desa Rogoselo, Kecamatan Doro, Pekalongan, akan meras diuntungkan dan diramalkan usaha mereka bakal semakin cerah. Hal itu disebabkan, ruas jalan yang akan dibangun jajaran TNI Kodim Pekalongan akan memperlancar akses mereka yang mengangkut kayu-kayu bakar.
Adalah Radi (58) warga Dukuh Plumutan, Desa Rogoselo, Kabupaten Pekalongan yang menyatakan hal itu. ‘’Wah nek dalan niki badhe dibangun TNI, kula kaleh rencang-rencang penebas kayu bakar bakal seneng. Sing jelas usaha semakin lancar ( Wah kalau jalan ini mau dibangun TNI, saya dan temen-temen sesama penebas kayu bakar akan senang. Yang jelas usaha semakin lancar –Red),’’ ungkapnya ketika ditemui tim Pendim Pekalongan, Rabu (23/3/2017), siang.

Untuk itu, Radi menyatakan, bersama warga lain akan ikut gotong royong selam pelaksanaan TMMD. Menurutnya apapun yang kana dilakukan TNI jajaran Kodim Pekalongan yang akan merasakan manfaatnya dalah rakyat kecil. (pendim Pekalongan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar