KASDIM 0710 PIMPIN UPACARA MINGGU PERTAMA PEBRUARI 2017 - KODIM 0710 PEKALONGAN

Senin, 06 Februari 2017

KASDIM 0710 PIMPIN UPACARA MINGGU PERTAMA PEBRUARI 2017

Pekalongan ( 6/02/2017 ) pukul 07.00 Wib bertempat di Lapangan Makodim 0710/Pekalongan, Kasdim Mayor Inf Mastur bertindak sebagai Irup Upacara dalam amanatnya membacakan amanat dari Komandan Korem 071/Wijaya Kusuma antara lain,Mari kita maknai tahun 2017 ini sebagai Tahun peningkatan kerja dan prestasi sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing, sehingga kedepan kita mampu memberikan karya yang lebih baik," ujar Danrem.
" Selain tugas-tugas yang sudah kita laksanakan, kita patut bersyukur dan merasa bangga karena dipenghujung tahun 2016, Korem 071/Wijayakusuma telah berhasil mencapai peningkatan prestasi keberhasilan di bidang Swasembada pangan nomer 6 di seluruh wilayah Indonesia. Dengan keberhasilan peningkatan Swasembada tersebut, maka saat ini Indonesia telah mampu mengeksport beras sebanyak 100 ribu Ton ke Srilangka." Jelas Danrem.
Selain prestasi tersebut, Korem 071/Wijayakusuma Khususnya Kodim 0703/Cilacap juga telah berhasil mengukir prestasi sebagai juara ke - II Lomba karya Jurnalistik TMMD Reguler Ke - 97 Tahun 2016 se Indonesia,dengan diraihnya prestasi-prestasi tersebut, hal ini membuktikan kepada kita semua, " Bahwa sebenarnya kita mampu dan bisa,Karena itu kita berharap dengan diraihnya prestasi tersebut, semangat dan motivasi kita guna meraih prestasi-prestasi yang lain akan semakin menggelora. Untuk itu kedepan kita perlu berupaya meningkatkan dan melaksanakan program kerja serta anggaran sesuai bidang tugas yang telah ditetapkan oleh masing-masing satuan maupun Komando atas.
Lebih lanjut, tanggal 25 Januari 2017, telah dilaksanakan Apel Komandan Satuan TNI di Markas Divisi Infanteri 1/Kostrad Cilodong Jawa Barat dengan tema, "TNI Kuat, Hebat, Proposional, dan Dicintai Rakyat siap melaksanakan tugas pokok,Dihadapan para Komandan satuan, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyampaikan, "bahwa para Komandan Satuan adalah Patriot-patriot sejati dan kebanggaan, lanjutkan perjuangan serta berikan contoh tauladan kepada anggota. " Kutipan, Prajurit-Prajuritku dimanapun mereka berada, bimbing mereka, cintai mereka dengan seluruh pikiran dan hati," Jadikanlah mereka sebagai Pajurit-Peajurit yang tangguh, pantang menyerah, selalu menang di pertempuran manapun. Getarkan setiap musuh , bahwa kau adalah Satriaku.

Selain itu, Kepada seluruh Prajurit dan PNS selaku BAPULKET diharapkan agar selalu peka menyikapi Dinamika lingkunganya maupun Komplek Militer serta tempat-tempat Obyek Vital lainnya dengan melakukan kegiatan diteksi dini, temu cepat dan lapor cepat.sementara itu Kasdim menyampaikan informasi bahwa dalam waktu dekat akan ada gaktib dari Pom terutama masalah kelengkapan kendaraan, supaya dilengkapi bagi yang menggunakan kendaraan dalam aktivitasnya,dalam musim penghujan ini banyak bencana yang melanda wilayah kita supaya di antisipasi dan apabila ada kejadian menonjol supaya di laporkan segera,”Pungkas Kasdim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar