HADIRI PENGAJIAN PERERAT PERSATUAN DAN KESATUAN - KODIM 0710 PEKALONGAN

Minggu, 12 Februari 2017

HADIRI PENGAJIAN PERERAT PERSATUAN DAN KESATUAN

Pada hari Jumat tgl 10 Pebruari 2017 dimulai pukul 21.00 wib di Dkh. Klekor kulon Ds. Pakumbulan Rt. 08 Rw. 04 Buaran Pekalongan (di rice mill risgiyanto) dilaksanakan pengajian Dzikro Maulidurosul Muhammad SAW,Adapun tamu yg hadir antar lain, Danramil Buaran Kapt. Inf. Suryanto,Kapolsek Buaran AKP Harsono, S.H., Kadus Ds. Pakumbulan Bapak Casmat,Bhabinkamtibmas Polsek Buaran,Bhabinsa Koramil Buaran,Perangkat Desa Pakumbulan.
Adapun susunan acara adalah sebagai berikut, Pra acara  Pembacaan Sholawat Nabi dan Shalawat Simtuduror oleh grup Simtuduror Az Zahir bersama Al Habib Ali Zainal Abidin Assegaf dri Pekalongan,Pembukaan,Sambutan-sambutan antara lain,Sambutan dari Panitia Ustad Amin faizun, Sambutan Kades Pakumbulan yg diwakili kadus Bapak Casmat,Sambutan Kapolsek Buaran bersama Danramil Buaran,Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars NU oleh Gerakan Pemuda Anshor Pakumbulan,Mauidhokhasanah oleh Habib Reza Bin Muhsin Al Hamid (Pengasuh Majlis Dzikir Darunnadzir Al Barokat) dari Tegal Jateng,Doa dan penutup,Ramah-tamah.
Lebih lanjut acara Sambutan panitia yang di awali dengan ucapan,Trimakasih kepada Allah SWT karena acara mlam hari ini kegiatan dpt berjalan dg lancar, Trimakasih kepada habaib yg sudah datang pada malam ini,Trimakasih kepada masyarakat yg sudah hadir dan panitia yh sdah bekerja keras utk suksesnya kegiatan mlm hri ini,Trimakasih kepada NU yg selalu ada apabila kami ada kegiatan,Mudah-mudahan acara spt ini dapat dilaksanakan rutin setiap tahun, bahkan bulan atau setiap minggunya.
Sementara itu Sambutan Kades Pakumbulan yg diwakili Kadus Bpk Casmat yang pertama,Alkhamdulillah acara ini dpt terselenggara dg meriah, Semoga kegiatan spt ini dpt dilaksanakan rutin krna minat masyarakat yg sangat antusias dan Siapapun yg mendukung acara seperti ini semoga diberi barokah dari Allah SWT sementara itu Kapolsek Buaran bersama Danramil Buaran Kapten Suryanto mengatakan, Sengaja kami hadir disini bersama TNI, Polri, Unsur pemerintah Kec. Buaran bersama masyarakat utk menjalin persatuan dan kesatuan utk menjaga stabilitas keamanan khususnya di Pakumbulan atau Pekalongan,Kami himbau juga khususnya bagi warga NU tdk akan berangkat ke Jakarta utk aksi 112 di DKI Jakarta karena sudah ada instruksi dri ketua NU pusat, Karena di Jakarta masih masuk Pilkada dlm tenang maka biarkan kegiatan Pilkada tersebut sukses dan kita disini tdk usah ikut-ikutan kesana,Di medsos banyak berita Hoax maka lebih bisa cerdas lagi utk menyikapinya, karena apabila kita menyebarkan berita hoax dpt dituntut dg UU ITE, Mari kita jaga kebhineka tunggal ika'an kita jgan sampai bangsa Indonesia kita trpecah, NKRI harga mati.
Maulidoh hasanah oleh Habib Reza Bin Muhsin Al Hamid dri Tegal dinataranya mengajak kepada para hadirin yang hadir semua, Mari kita sering melakukan Sholawat karena sholawat merupakan ibadah yg telah pasti pahalanya tdk ada pembatalan di dalamnya, Manusia terutama para wanita hendaknya menjaga aurotnya, jgan diumbar syahwatnya,yang tidak pernah sholawatan adalah orang yg jauh dri Allah SWT,. Insya'Allah kegiatan kita hari ini diijabahi oleh Allah SWT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar